riky hambali samosir

selamat datang di blog riky h.s

Minggu, 09 April 2017

TESTIMONI PSIKOLOGI PENDIDIKAN



Testimoni psikologi pendidikan

Riky hambali samosir

161301100



Menurut saya perkuliahan di mata kuliah psikologi pendidikan sangat menyenangkan. Karena selain saya mendapat pengalaman baru di bidang pendidikan juga mata kuliah ini sangat edukatif dan dosen yang mengampu sangat efektif dalam menerangkan materi kuliah psikologi pendidikan.


Dosen dosen psikologi pendidikan sangat dekat dan tanpa ketegangan saat perkuliahan dan dosen sangat humble terhadap mahasiswa dengan memberikan reward bagi yang menjawab pertanyaan dosen.


Saya dan kelompok 6 diberi kesempatan pengalaman yang sangat menyenangkan di SD negeri 064988. Saya di sd tersebut dpat melihat bagaimana mengelola kelas, guru me-manage murid, bagaimana proses belajar dan juga respon murid juga guru yang antusias terhadap kehadiran kami. 


 Saya juga belajar bahwa penerapan metode psikologi pendidikan di kehidupan sehari hari dan bagaimana saya selaku mahasiswa dapat mengetahui sasaran dan tujuan pembelajaran di psikologi pendidikan.
sekian testimoni dari saya. 
assalamualaikum wr.wb

0 komentar:

Posting Komentar